Mytelkomsel di Android



Hidup jaman modern yang sangat bergantung dengan internet sekarang ini, mengecek dan mengetahui status informasi kuota paket data internet, sisa pulsa, billing cycle, transfer pulsa, transfer kuota data internet, dan hal yang berhubungan dengan pengelolaan internet mobile, adalah sebuah hal yang paling krusial. Kebutuhan tersebut semakin meningkat derajatnya untuk alat canggih yang berbentuk tablet. Gimana caranya ngecek status kita dan top up kuota internet melalui tablet? Maka dari itu sekarang banyak provider telekomunikasi selular yang menyediakan akses untuk melakukan kegiatan tersebut melalui mobile web.

Namun, rasanya kalau kita akses melalui mobile browser masih kurang asyik. Ada beberapa langkah tambahan yang harus ditempuh, kurang mendukung kecepat alias ngga bisa sat set bat bet. Mungkin hal hal inilah yang mendasari adanya aplikasi MyTelkomsel. MyTelkomsel adalah sebuah aplikasi yang ditujukan bagi para pengguna Kartu Halo, Telkomsel simPATI maupun AS, agar dapat mengelola kartunya secara mudah dan cepat.







Fitur di dalam aplikasi ini terbilang lengkap. Fitur dasar dari penyedia layanan selular ada dalam aplikasi ini, seperti: info sisa pulsa, sisa kuota, sisa masa aktif pulsa maupun masa aktif kuota internet. Juga terdapat info paket aktif dan info nomor kode PUK. Fitur lanjutan yang jadi fitur unggulan aplikasi MyTelkomsel ini adalah fitur speed test, fitur ini cukup unik karena biasanya untuk mengecek kualitas jaringan koneksi biasanya kita diminta untuk mendownload aplikasi lain. Nah, aplikasi MyTelkomsel sudah mendukung kemampuan tersebut.

Bagi saya sih fitur yang paling disukai adalah fitur transfer pulsa dan tranfer kuota data internet. Kalau di saat ada orang terkasih *ciee terkasih~* dalam keadaan genting dan membutuhkan pulsa maupun kuota data internet, kita dapat dengan instan mengirimkannya gak pake ribet! Selain itu, fitur unggulan yang cukup bikin kagum adalah kemampuan aplikasi ini untuk menangani atau mengontrol kartu sim lebih dari 1. Jadi kita bisa mendaftarkan kartu telkomsel lain di dalam aplikasi ini dan memanajemen serqa mengontrolnya dari satu aplikasi tanpa logout dan login dengan nomor lain.





Bagi para pengguna selular jaman sekarang, kecepatan untuk menyampaikan keluhan dan komplain adalah sesuatu hal yang penting. Jaman sekarang, semua jalur keluhan, dukungan, saran, dan komplain penuh karena lalu lintasnya yang padat terutama di media sosial. Nah, dengan aplikasi ini, kalian gak usah ribet untuk membuka aplikasi lain untuk menyampaikan keluhan, cukup masukkan aja komplain di dalam box yang tersedia. Pun, kalau sedang di jalan dan butuh ke Grapari terdekat, maka aplikasi ini mampu mengecek kantor grapari terdekat dari lokasi tempat kita berada.

Karena saking banyaknya kemampuan aplikasi ini yang cukup oke, sebaiknya kalian bisa langsung cek ke sini untuk mengetahui detail dan agar asyik pakainya http://tsel.me/mytelkomseltutor

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mytelkomsel di Android"

Posting Komentar